Belajar Bisnis Online Untuk Pemula

Rabu, 08 Juli 2015

Mengenal lebih jauh tes kepribadian (tes psikologi)

Mumpung sama-sama jombs nih gan, TS mau ngasih macem-macem tes kepribadian/psikologi yang biasanya dipake buat modusin temen, mantan, ato juga atasan di kantor. Yaitu:

1.       Warna

Semua orang mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dong, termasuk agan sekalian. Sayangnya, banyak yang kurang menyadari, sebenarnya dari warna favorit agan-agan ini dapat melihat watak seseorang.

Ga percaya? Coba, warna kaporit agan apaan:

2.       Gambar

Seorang psikolog mengembangkan bentuk-bentut tertentu, yang telah diuji secara luas selama beberapa tahun, hingga didapatkan satu set bentuk yang terbaik. Bentuk-bentuk ini mewakili sembilan tipe kepribadian dasar. Coba cek kepribadian agan yang mana nih:


3.       Kokologi

Jadi, menurut web yang ane baca, “kokologi adalah bagian dari tes psikologi populer dengan mengembangkan permainan psikologi dan penempatan situasi dengan acuan dalam bertingkah laku. Jadi agan – agan semua nih bisa “menebak” bagaimana seseorang dalam bertingkah laku terhadap diri sendiri maupun pada lingkungan dan orang – orang sekitarnya.”

Ini contoh postingan yang memuat tes kokologi dan aturan mainnya:


Sebenernya masih banyak sih tes-tes kepribadian lain yang nggak jarang sama dengan karakter manusia. Buat yang masik penasaran, coba agak diintip tuh trit atau lapak sebelah. Banyak noh gan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More