Belajar Bisnis Online Untuk Pemula

Jumat, 30 September 2011

arti sebuah kesempatan !!

 sumber : Google

kesempatan,,?? apa itu kesempatan? yapp seperti yang kita ketahui selama ini kesempatan adalah peluang namun tidak sedikit dari kita belum bisa menafsirkan kesempatan seperti apa yang dapat membuat kita sukses,,betul??
lain orang lain juga pengartian,, banyak dari orang-orang menganggap bahwa kesempatan itu dimana ada sesuatu hal yang lagi ngetrend dan popular di sana lah kesempatan untuk meraup keuntungan.

namun perlu kita ketahui semakin besar peluang semakin banyak pula orang yang mengejar kesempatan itu, misalkan ada suatu hal yang lagi popular, contoh saya membahas tentang dunia perfilm-an, jika ada suatu genre film yang booming tak sedikit para produser dan sutradara yang ikutan untuk memproduksi film dengan gendre yang lagi booming.

yapp padahal terkadang sesuatu yang booming itu hanya sesaat dan jika sudah banyak yang mengikuti maka akan menjadi membosankan dan akhir nya tenggelam,, dan kesempatan menurut penafsiran saya adalah "sesuatu yang berbentuk konsiten dan terkonsep secara matang dan bukan merupakan sesuatu yang sedang populer namun sesuatu yang baru".

kesempatan yang sebenar nya adalah ketika seseorang sedang berlomba untuk mengejar sesuatu yang populer namun melupakan sesuatu yang baru, dan orang yang bisa menempatkan diri untuk menciptakan sesuatu yang baru orang itulah yang sebenar nya sedang mengambil kesempatan.

4 komentar:

Intinya inovasi terhadap suatu karya membuat karya tersebut punya nilai tersendiri di hati penggemarnya,
Ditunggu kunjungan balik ya

sipp mas siap berkunjung ^^ ,, hehe

tidak semua orang dapat kesempatan seperti apa yang diharapkan, kunjungi balik ya

kalau kesempatan dalam kecurangan?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More